Olike Hadirkan Smart Cutting Machine Terbaru yang Makin Canggih

15 Agu 2022 Gadget
 Olike Hadirkan Smart Cutting Machine Terbaru yang Makin Canggih

Jurnal Rakyat - Olike Indonesia yang pada tahun lalu berhasil menjadi salah satu brand pelopor mesin pemotong film untuk anti gores dan back protector gadget, kali ini kembali menghadirkan smart cutting machine yang semakin canggih dan mudah di gunakan.

Ialah Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro, sebuah mesin pintar serbaguna yang diciptakan untuk memotong anti gores maupun “garskin” body untuk lebih dari 19.000 jenis semua merk dan tipe gadget masa kini seperti smartphone, smartwatch, TWS, camera, hingga vape atau pod, dan dengan berbagi jenis film pula. 

“Ease your Life, produk ini semakin menunjukkan apa arti dari slogan kami, produk ini kami hadirkan demi mempermudah siapapun, termasuk itu konsumen yang ingin memasang pelindung di gadgetnya, hingga pengembang bisnis aksesoris gadget.," kata  Anthoni Roderick P, elaku Public Relations Olike Indonesia, dalam keterangan pers (15/08/22).

Olike juga menyediakan lebih dari 100 patterns film yang hadir dengan fungsi, bahan, serta desain yang berbeda, agar bisa dipilih sesuai dengan kepribadian masing-masing. “Lebih mudah disebutkan berbagai jenis anti gores dan juga back protector. Jadi tidak hanya menyediakan 

Olike juga menyediakan lebih dari 100 patterns film yang hadir dengan fungsi, bahan, serta desain yang berbeda, agar bisa dipilih sesuai dengan kepribadian masing-masing.

“Lebih mudah disebutkan berbagai jenis anti gores dan juga back protector. Jadi tidak hanya menyediakan  mesinnya, kami juga menyediakan kertas film-nya, yang nanti nya akan di cutting mengikuti kemauan pengguna," tambah Anthoni.

Dari sisi konsumen sendiri, bisa mencoba untuk menggunakan anti gores atau back protector ini dengan mengunjungi dealer Olike terdekat. Konsumen dapat memilih dengan bebas tipe anti gores maupun back ptotector yang di inginkan, tipe-tipe anti gores yang bisa dipilih antara lain seperti Pro soft glass, Flexible explosion proof, flexible anti-blue light, flexible matte dan
lainnya.

Harganya pun sangat terjangkau, masing-masing anti gores dan back protectornya berkisar dari harga 49 ribu hingga 199 ribu untuk gadget berukuran besar. Murah bukan?

Untuk screen protectornya sendiri berjenis flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat. kelebihan TPU dibanding Tempered glass adalah TPU dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis handphone yang "Foldable" dan juga dapat
menutup seluruh area layar perangkat device karena TPU sangat elastis.

Dari segi pencahayaan TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahan lebih tipis sehingga tidak mengurangi peforma
visual dari gadget, serta sentuhan pada bahan TPU jauh lebih Smooth dibandingkan tempered glass. Back protectornya sendiri, Olike juga memberikan sangat banyak pilihan design, yang memakai design PVC dengan durabilitas sangat prima, ringan, tahan panas, dan dapat di bentuk secara elastis pula mengikuti bentuk gadgetnya.

Nah bagi pengembang bisnis gadget, produk Olike HM18 Pro serta HM 47 Pro ini dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan casing dan anti gores. Mengapa lebih mudah? Produk ini sudah memiliki sistem pintar yang terintegrasi sempurna dalam layar control panel untuk mengoperasikan mesin ini.

Tapi tidak hanya melalui control panel, pemakai juga bisa menggunakan aplikasi C Plotter yang sudah tersedia di App Store maupun Playstore, dan bisa mengoperasikan mesin ini hanya melalui konektifitas bluetooth smartphone. Canggih bukan

Sebagai tambahan, proses pemotongannya cepat dan juga presisi mengikuti bentuk atau lekukan gadget yang dipilih. Mesin memiliki akurasi pemotongan hingga 0,05 milimeter. Perbedaan antara kedua produk ini hanyalah tersedianya control panel pada HM18 Pro sehingga bisa dioperasikan secara langsung maupun aplikasi, dan pada HM47 Pro tidak ada
control panel, yang berarti hanya bisa dioperasikan via aplikasi smartphone. Kedua mesin yang sudah semakin canggih ini juga sudah memiliki intelligent voice assistantyang lebih baik.

Olike HM18 ini juga mempunyai cutting area yang lebih besar 15% dari mesin sebelumnya, sehingga membuat hasil cutting lebih bervariasi untuk beragam gadget. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan penggunaan mesin yang efisien ini, selain hanya membutuhkan konektifitas wi-fi atau Bluetooth dari smartphone, berikut kenyamanan
lain yang dapat dirasakan:

1. Mengurangi penyimpanan yang terlalu banyak, tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang.
2. Pengunjung tak perlu menunggu lama karena pemotongan yang efektif sesuai permintaan, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.
3. Meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.
4. Mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

“Semoga dengan hadirnya produk Olike HM18 Pro dan HM47 Pro ini, dapat mempermudah siapapun untuk melindungi gadgetnya, apalagi dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan mengunjungi dealer terdekat yang memiliki booth ‘Stickerin Yuk’, dari sisi lain kami juga ingin berkontribusi serta membantu berkembangnya bisnis UMKM demi perekonomian Indonesia  yang lebih baik. Bagi pengembang bisnis, bisa mendapatkan produk ini hanya melalui kantor Olike Indonesia pusat atau bisa lihat informasi lengkapnya melalui website resmi olikeindonesia.com.” tutup Anthoni.    ***JR/SR.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment