Acer Kenalkan Predator Helios 300 dengan NVIDIA GeForce RTX 3070, Intip Kecanggihannya

29 Apr 2021 Gadget
Acer Kenalkan Predator Helios 300 dengan NVIDIA  GeForce RTX 3070, Intip Kecanggihannya

Dimas Setyo: “Predator Helios 300 terbaru ini mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya".

UNTUK melengkapi kebutuhan gamer dan streamer di Tanah Air, Acer Indonesia memperkenalkan Predator Helios 300. Presale Acer Indonesia, Dimas Setyo mengatakan, the Ultimate Play GeForce Seri RTX™ 30 Gaming Laptop dengan peningkatan pesat pada performa grafis.

“Predator Helios 300 terbaru ini mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya,” kata Dimas, saat peluncuran Predator x NVIDIA bersama Tara Arts, secaravirtual,  Kamis (29/04/21).

Lebih lanjut Dimas  menjelaskan, rahasianya adalah kehadiran GPU NVIDIA® terbaru, GeForce RTX™ 3070. GeForce RTX™ 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga dua kali lebih baik dari generasi sebelumnya.

"Sehingga menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik," tuturnya.

Predator Helios 300 menggunakan  Intel® Core™ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

“Laptop gaming populer Predator Helios 300 kini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas,” jelasnya.

Diakuinya, gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru  untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot ™ Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Hadirnya NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series pada laptop Predator Helios, telah didukung oleh arsitektur NVIDIA® Ampere, meningkatkan efisiensi energi dan optimisasi sistem dengan AI serta mempercepat kinerja secara dramatis dengan teknologi Max-Q generasi ketiga untuk desain yang tipis dan ringan.

“GPU Seri GeForce RTX™️ 30 membuat laptop tercepat di dunia untuk para gamer dan kreator. Hadir dengan arsitektur NVIDIA® generasi ke-2 RTX™ — dengan RT Core terbaru, Tensor Core, dan streaming multiprosesor untuk memberi Anda grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI mutakhir,” terang Dimas.

Menurut Dimas,  hal yang paling mencolok dari laptop ini adalah tampilan barunya. Sasis logam yang diusung kini menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya.

Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy.

Dari segi desain, Predator Helios 300 terlihat kokoh melalui bodi yang terbuat dari material metal. Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 RTX™ 3070 ini mengusung 512 GB SSD  yang dapat diupgrade hingga 2TB memakai dual slot M.2 NVMe  dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat.

“Sedangkan untuk HDD, kita bisa memperluas kapasitasnya sampai 2TB. Lalu, agar laptop gaming kamu tetap dingin dan kinerjanya oke, Acer menyematkan dua kipas pendingin AeroBlade™ 3D Fans generasi ke-4,” pungkasnya.

Diinformasikan,Laptop gaming Predator Helios 300  dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070,  tersedia mulai 21 April 2021 dengan harga mulai dari Rp26.999.000. ***JR/Srw.

 

Editor: Sarwono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment