AmPm Rilis Single Baru Amsterdam Maybe feat. SHIMA
Tampil di ULTRA JAPAN 2022

01 Sep 2022 Hiburan
AmPm Rilis Single Baru Amsterdam Maybe feat. SHIMA

Keterangan Gambar : Duo AmPm


Duo DJ & produser bertopeng asal Jepang, AmPm, menembus kancah musik dance global pertama kali dengan single perdana mereka di tahun 2017  ‘Best Part of Us’. Kini, menjelang penampilan mereka di festival ULTRA JAPAN 2022 17-18 September, AmPm kembali merilis single terbaru berjudul ‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA.’

Lagu ini merupakan single ketiga dalam rentetan single AmPm yang mengarah kepada peluncuran album debut mereka. Lirik lagu sangat sesuai dengan tema album yang bertemakan perjalanan. Lagu juga diciptakan dengan acuan pada citra Amsterdam yang identik sebagai kota pusatnya musik dance yang sangat berkembang pesat di Belanda.

Lagu ini menampilkan vokalis SHIMA, yang berbasis di Los Angeles dan Tokyo. Lirik SHIMA mewakili pandangan personalnya tentang Amsterdam. Ia melihat Amsterdam sebagai kota yang dikelilingi alam berlimpah yang menggugahnya untuk mengekspresikan kebebasan dan keterbukaan.

"Lagu juga diciptakan dengan acuan pada citra Amsterdam yang identik sebagai kota pusatnya musik dance yang sangat berkembang pesat di Belanda," ungkap AmPm dalam siaran pers yang kumparan terima.

Vokal SHIMA yang jernih berhasil dengan manis berpadu dengan musik deep house AmPm yang ringan. Amsterdam Maybe pun menjadi lagu yang bertempo kuat, namun melankolis dan enak untuk dinikmati.

“Aku sangat senang bisa bekerja dengan AmPm di lagu ini! Dari saat saya pertama kali mendengar instrumental yang mereka kirimkan kepadaku, aku sudah memiliki ide yang kuat untuk vokal dan lirik serta melodi," ungkap SHIMA.

"Aku juga belum pernah bekerja dengan artis Jepang yang memiliki suara global seperti AmPm. Mereka membuat jenis musik yang dapat dinikmati oleh siapa saja, di mana saja, jadi sangat menyenangkan bekerja dengan mereka," tambahnya.

AmPm merilis lagu ini sekaligus untuk menyambut penampilan perdana mereka di Ultra Japan, salah satu festival musik terbesar di dunia. Festival rencananya akan digelar pada 17 dan 18 September 2022.

"Kali ini kami membuat lagu yang akan terdengar fantastis baik itu saat dinikmati melalui layanan streaming maupun berada di kelab. Kami juga akan tampil di Ultra Japan dan kami berharap lagu ini bisa memompa semangat bagi para penggemar kami," ujar AmPm.

‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA’ dipastikan jadi lagu ideal untuk menikmati suasana luar ruangan di sebuah festival musik, atau sedang berkendaraan jauh, atau sekedar sedang bersantai di rumah. ‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA’ jelas satu lagu yang tidak boleh dilewatkan!  ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment