Asuransi Sinar Mas Gelar Trip Agency Tour Contest Humbang Coffee Adventure

07 Jun 2022 Ekonomi Bisnis
Asuransi Sinar Mas Gelar Trip Agency Tour Contest Humbang Coffee Adventure

Seiring dengan pandemi yang telah mereda dan juga pelonggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, PT Asuransi Sinar Mas kembali mengadakan trip bagi partner yang memenangkan Agency Tour Contest (ATC) Humbang Coffee Adventure 2022, pada tanggal 01 Juni hingga 05 Juni 2022.

“Trip Agency Tour Contest merupakan penghargaan kami dalam bentuk perjalanan wisata bagi para partner Asuransi Sinar Mas pemenang kontes, kegiatan ini bertujuan sebagai media perusahaan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan para partner. Adanya trip ini selain untuk mempererat hubungan dengan para partner, diharapkan juga dapat menginspirasi para partner sehingga menjadi lebih semangat untuk berproduksi yang menghasilkan profit dan mengejar target,"  Dumasi MM Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas.

“Setelah dua tahun tertunda karena pandemi, pada tahun 2022 ini kami mulai memberangkatkan para partner pemenang ATC, dimulai dengan pemenang tier 2 ke Swiss pada bulan April 2022 lalu dan kini dilanjutkan dengan pemenang ATC tier 3 di Kabupaten Humbang Hasundutan“, lanjut Dumasi.

“Pemilihan lokasi Humbang Hasundutan yang berada di sekitar Danau Toba sebagai destinasi tujuan ATC ditujukan dalam rangka mendukung Program Wonderful Indonesia/Pesona Indonesia sebagai Program Pemerintahan Presiden RI, Joko Widodo dalam pengembangan 10 Bali Baru di Indonesia yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika - Lombok, Labuan Bajo, Tanjung Kelayang Belitung, Tanjung as_sinarmas asuransi sinar mas asuransisinarmasofficial Asuransi Sinar Mas Lesung, Kepulauan Seribu, Bromo, Morotai, dan Taman Nasional Wakatobi”, jelas Dumasi.

Pada trip ATC Humbang Coffee Adventure June 2022, PT Asuransi Sinar Mas membawa 143 peserta yang terdiri dari Top Producer Tier-3, media cetak dan online nasional, perwakilan dari perusahaan yang mendukung acara ini dan juga peserta lainnya.

Peserta trip akan diajak untuk menikmati Coffee Experience di Tu Ompung Coffee Park, melakukan Water Activity seperti : Stand Up Paddle (SUP) & Kayaking di Topi Ni Tao Toba by CHADS, berkegiatan Cycling dan mengelilingi Baktiraja dengan kapal, serta menyaksikan pertunjukan Dragon Boat dan atraksi Manortor di Baktiraja.

Peserta juga akan mengunjungi obyek wisata lainnya di Humbang Hasundutan seperti Air Terjun Janji, Lembah Bakkara, Istana Sisingamangaraja XII, Sipinsur Park serta Huta Ginjang. 

Bersamaan dengan ATC Humbang Coffee Adventure June 2022, Asuransi SInar Mas juga menyelenggarakan Pelatihan Klinik UMKM Pangan dan Literasi Keuangan dengan narasumber praktisi kuliner berpengalaman yang tergabung dalam Perkumpulan Aku Cinta Makanan Indonesia, tim literasi Asuransi Sinar Mas dan Danamas.   ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment