Ekspansi Footprint, JD Sport Hadir di Dua Mal Kenamaan di Selatan Jakarta

15 Jul 2022 Bisnis
Ekspansi Footprint, JD Sport Hadir di Dua Mal Kenamaan di Selatan Jakarta

Keterangan Gambar : JD Sport Pondok Indah Mall 3, lantai 1, Unit116-117.


JD Sports, 'King of Trainers', resmi membuka dua flagship stores di wilayah Selatan Jakarta. Lokasi yang pertama terletak di Pondok Indah Mall 3, lantai 1, Unit116-117, dengan shopping area seluas 650 m2. Lokasi kedua terletak di Senayan City Mall, lantai 3, Unit 3-08, 3-08A, 3-02 dengan shopping area seluas 1,100 m2.

Pada pembukaan outlet kali ini, JD Sports melakukan penambahan beberapa koleksi terbaru seperti dari merek Converse, Champion, dan footwear collections dari merek Pink Soda Sports dan McKenzie yang menjadi bagian dari penawaran unik “Only at JD”.

Gerai JD Sports di Indonesia juga menghadirkan produk eksklusif lainnya dari koleksi "Only at JD", seperti seri Nike Air Max yang legendaris dan retro adidas original styles. Beberapa tipe best seller yang gemari JD Fans, antara lain: Nike Air Force 1’07, Air Jordan Low, Adidas Ultraboost, dan Vans Chekered Slip On.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan “Tak terasa dalam waktu demikian singkat, JD Sports Indonesia telah hadir di 4 lokasi, dan kini kami hadir untuk fans kami di wilayah Selatan Jakarta. Ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa, terlebih kesemuanya dilakukan pada masa pandemi COVID-19 dan segala keterbatasannya,".

"Namun kondisi yang menantang tersebut tidak menyurutkan semangat team kami untuk mewujudkan mimpi kami untuk me-revolusi industry sports fashion di Indonesia. Dengan menghadirkan pengalaman konsumen terdepan, yakni menggabungkan elemen terbaik dari konsep ritel fisik dan digital untuk menciptakan konsep omni-channel yang sesungguhnya, kami berharap JD fans di Jakarta Selatan dan sekitarnya dapat lebih mudah dan nyaman mendapatkan sneakers favorit dan sports fashion idamannya," tambah Djohan.

Senayan City Mall, lantai 3, Unit 3-08, 3-08A, 3-02.

Dalam rangka peresmian outlet JD Sports kali ini, terdapat beberapa promosi menarik seperti raffle, mix and match baju dan celana merek McKenzie dengan pembelian 2 item hanya seharga Rp499.000, serta program Win Trainers, di mana seorang pelanggan yang beruntung akan memenangkan 9 pasang sneakers pilihannya senilai Rp12 juta.

”Buat saya, nilai lebih dari kehadiran JD Sports di Indonesia adalah hadirnya koleksi produk olahraga dan fashion terbaru pada saat bersamaan dengan jaringan toko JD Sports yang lain, seperti di Inggris," tutur Armand Maulana, musisi kenamaan sekaligus sebagai JD Fans,

"Ini saya buktikan sendiri saat saya kembali dari kunjungan ke Inggris dan menghadiri grand opening toko JD Sports pertama di Mal Kelapa Gading. Saya terkejut karena koleksi yang ditampilkan ternyata sama persis dengan yang tersedia di JD Sports UK beberapa hari yang lalu. Hal ini merupakan poin diferensiasi yang kuat, mengingat biasanya Indonesia selalu menjadi negara ke-sekian untuk bisa mendapatkan koleksi produk sports terbaru," tambahnya.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja omni-channel, pelanggan JD Sports juga bisa membeli koleksi sports fashion idamannya secara online melalui laman e-commerce jdsports.id. Saat ini di laman tersebut masih berlangsung program Mid Summer Sale, dengan diskon hingga 50%, fasilitas gratis ongkir dan kemudahan pembelian dengan cicilan 0% hingga
12 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, dan Mandiri.

Secara berkala, JD Sports juga menghadirkan promo-promo menarik secara regular, baik di toko offline maupun laman online, sehingga koleksi best seller seperti Nike Air Force 1’07, Air Jordan Low, Adidas Ultraboost, dan Vans Chekered Slip On dapat diperoleh dengan harga menarik.    ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment