Rayakan Lebaran, Aston Bogor Tawarkan Paket Nginap Dengan Aktivitas Menarik

05 Apr 2024 Bisnis
Rayakan Lebaran, Aston Bogor Tawarkan Paket Nginap Dengan Aktivitas Menarik

Bogor - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Aston Bogor memberikan penawaran harga kamar menarik bagi para tamu. 

Mulai dari Rp. 1,628,000 NET untuk paket termasuk sarapan, atau Rp. 1,924,000 NET untuk paket termasuk sarapan dan makan malam, periode menginap dari tanggal 10 hingga 13 April 2024.

“Selama periode libur lebaran ini, tamu akan disuguhkan dengan beragam aktivitas menarik di hotel kami. Mulai dari "Pool Foam Party" setiap pagi pukul 8.00 - 9.00, diikuti dengan kelas memasak "Chef Cilik Aston Bogor" pukul 9.30 - 11.00. Juga ada kesempatan bagi tamu untuk memberi makan kelinci di "Rabbit House Aston Bogor" pada jadwal feeding rabbit pukul 08.30 - 9.30," kata GM Aston Bogor, Nurhayati Basir, kepada media.

Nurhayati menambahkan, sore harinya, antara pukul 15.00 - 17.30, tamu dapat bersantai di area "Pojok Jajanan Aston Bogor" dengan konsep hiburan outdoor, dikelilingi oleh pohon pinus, duduk santai di beanbag, sambil menikmati live music dan beragam jajanan yang menggugah selera.

"Malam hari akan diramaikan dengan "Kids Camp Movie Show", di mana tamu dapat menikmati tontonan keluarga dalam suasana "indoor camp" sambil menikmati popcorn, cotton candy, ice cream, dan pilihan makanan lainnya,” tambah  Nurhayati.

"Selain berbagai aktivitas menarik, kami juga mengundang tamu untuk menikmati hidangan khas Idul Fitri seperti ketupat, opor ayam, rendang daging, dan sambal goreng ati kentang yang kami sajikan pada buffet sarapan di Restoran kami. Ini akan menambah kesan Lebaran yang sangat kental," kata Aldila Latanza, Marketing Communication Aston Bogor. 

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Lebaran Package Aston Bogor Hotel & Resort, silakan hubungi +62 251 8200 300 atau Whatsapp +62 896 6931 3093. Kunjungi situs bogor.astonhotelsinternational.com untuk mendapatkan penawaran harga kamar terbaik. Jangan lupa untuk mengikuti Instagram dan TikTok kami di @astonbogor.    ***JR/ Won.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment