Tebar Ifthar Ramadhan Menjadi Jembatan Dawah MT Miftahul Jannah

12 Mei 2021 Sosial
Tebar Ifthar Ramadhan Menjadi Jembatan Dawah MT Miftahul Jannah

Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Semua orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, salah satunya adalah program tebar Ifthar yang diselenggarakano olehBAZNAS POROZ bekerjasama dengan WIZ Jakarta.

Program tersebut diselenggarakan pada tanggal 07 Mei 2021 di Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Kampung Situpete, Bogor.  

Program yang diselenggarakan oleh BAZNAS POROZ bukan hanya bertujuan membagikan ifthar semata, akan tetapi memberdayakan UMKM seperti warung makan, warteg, dan usaha kuliner.

Program ini diharapkan dapat memajukan usaha UMKM di bulan Ramadhan apalagi di masa pandemi. Selain itu, program ini secara tidak langsung meningkatkan semangat dakwah di kalangan masyarakat. 

“Alhamdulillah, bisa menjadi jembatan dakwah dan bisa membahagiakan banyak orang”, ungkap salah satu fasilitator di lapangan. Ia mengaku bahwa dengan adanya program ini menjadikan jembatan dalam berdakwah khususnya di Majelis Ta’lim serta menebar kebahagiaan kepada banyak orang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pada LAZNAS WIZ, BAZNAS dan POROZ yang telah membantu program ifthar yang sangat membantu ini", ujar ustadzah Na'mah pimpinan majelis ta'lim.***JR/Srw.

 

Editor: Sarwono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment