Erajaya Big Celebration Resmikan 13 Outlet di Sembilan Kota

28 Nov 2020 Ekonomi Bisnis
 Erajaya Big Celebration Resmikan 13 Outlet di Sembilan Kota

Erajaya Group membuka dan meresmikan 13 outlet ritel
sekaligus dalam dua minggu kedepan, di antaranya: 2 Erafone Megastore, 5 Erafone Stores, 2 Erafone Franchise Stores, 2 Samsung Experience Store by Nasa dan 2 Huawei Store.

Bertemakan Erajaya Big Celebration, peresmian outlet-outlet ini  disiarkan langsung secara LIVE dan serentak dari kota Surabaya, Bojonegoro, Pasuruan, Sidoarjo, Pekan Baru dan Palopo melalui platform Zoom meeting dan Instagram @Erafonestores_jatim pada tanggal 27November
2020.

Selain itu, yang menarik di tahun ini, 2 outlet Erafone Franchise yang diresmikan, merupakan outlet franchise Erafone pertama dari Erajaya Group.

“Peresmian 13 outlet ritel Erajaya Group di 9 kota ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group kami dalam mengembangkan bisnis ritel. Walau kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasidan berekspansi," kata Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, dalam siaran pers, Jum'at (27/11/2020).

"Kami percaya dengan menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua touchpoints, kami akan menjadi top of mind and pilihan utama pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistemnya," tambah Joy.

Berikut adalah daftar nama outlet baru yang siap diresmikan:

1. Erafone Panam – Pekanbaru, Riau
2. Erafone Megastore – Pasuruan, Jawa Timur
3. Erafone Megastore Pemuda – Bojonegoro, Jawa Timur
4. Erafone - Pakuwon City Mall 2, Surabaya
5. Erafone – Palopo, Makasar
6. Erafone Gajahmada – Sidoarjo, Jawa Timur
7. Samsung Experience Store - Galaxy Mall, Surabaya
8. Samsung Experience Store - Pakuwon City Mall 2, Surabaya
9. Huawei Store – Kota Kasablanka, Jakarta
10. Huawei Store – Mall Kelapa Gading, Jakarta
11. Erafone Franchise – Taman Surya, Jakarta
12. Erafone Franchise – Ciomas, Bogor
13. Erafone – Langsa, Aceh

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan di masa new normal ini, semua outlet ritel yang baru di buka ini akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, yang antara lain:

(1) Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, (2) Seluruh karyawan toko juga wajibmemakai masker dan/atau pelindung wajah, (3) Membatasi jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, (4) Menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, (5) Mengukur suhu pelanggan yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan (6) Mewajibkan pelanggan untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan
selalu memakai masker selama berada di area toko.

Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja dengan mengusung program kampanye #PastiTerjamin:

(1) jaminan produk bergaransi resmi, (2) jaminan pelayanan yang ramah, (3) jaminan kemudahan transaksi dan (4) jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp) atau di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

Ini menunjukan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini yang berkualitas serta didukung oleh layanan purna jual yang prima.

Selama periode Grand Opening, tanggal 27 - 29 November 2020, berbagai promo menarik juga dihadirkan di semua gerai baru ini, diantaranya: potongan harga hingga Rp 7.000.000, Flash Sale, Trade In, Lelang, penawaran terbaik paket pulsa dan paket data dari operator, Lucky Draw, dan tambahan diskon hingga Rp 500.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan* dengan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga dan Mandiri yang berlaku di semua outlet yang diresmikan. ***Jr/Sr.


 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jadwal Sholat

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah perlu adanya tindakan Lockdown di Indonesia untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19?
  Sangat Diperlukan
  Diperlukan
  Tidak Begitu Diperlukan
  Sangat Tidak Perlu