Komitmen GPSH: Libatkan Oknum ASN, Gerombolan Mafia Tanah Harus Ditumpas

29 Mei 2024 Nasional
 Komitmen GPSH: Libatkan Oknum ASN, Gerombolan Mafia Tanah Harus Ditumpas

Jakarta - GPSH (Gerakan Pengawal Supremasi Hukum) berkomitmen untuk tetap bersikap bahwa Gerombolan Mafia Tanah harus terus ditumpas.

Hal itu diungkapkan H. Mohamad Ismail, SH, MH, Ketua Umum DPP. GPSH (Dewan
Pengurus Pusat Gerakan Pengawal Supremasi Hukum) usai bertemu “BROTHER MAUN” tokoh harismatik Hercules Ketum GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) Sabtu malam (18/05/24) di Jakarta.

Menurut Ismail ulah licik Gerombolan Mafia Tanah dirasakan sudah memiskinkan kelangsungan hidup para korban.

“Ulah gerombolan mafia tanah ini bukan saja memiskinkan tapi juga membuat para korban menderita, ” tegas Ismail yang didampingi Chevi Rasyid, SH, Dewan Pembina DPP. GPSH.

Keterlibatan oknum oknum penegak hukum dan oknum oknum ASN “Sontoloyo” juga membuat pemerintah dianggap tidak berpihak kepada Pemilik Lahan yang sah atau tidak berpihak kepada rakyat cilik para Korban ulah Gerombolan Mafia tanah.

Lebih dari seratus perkara tanah yang sedang ditangani oleh DPP GPSH diduga hampir semuanya terkait akibat tidak amanahnya ASN dan Penegak Hukum.

"Oleh karena itu jangan kaget beberapa oknum tersebut yang terlibat juga dilaporkan GPSH bahkan saat ini sudah dipecat dari instansinya," pungkas Ismail.     ***(JR/Sr).

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment