URMazing Run 2024, Gabungkan Olahraga Dengan Tantangan Unik

16 Jun 2024 Olahraga
 URMazing Run 2024, Gabungkan Olahraga Dengan Tantangan Unik

Jakarta - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL), melalui merek ritel Urban Republic, menggelar ajang URMazing Run 2024 yang berlangsung pada tanggal 16 Juni 2024 di Jakarta dan diikuti oleh setidaknya 350 orang peserta dari puluhan komunitas. 

Ajang ini mempertemukan olahraga lari dengan permainan unik yang sekaligus untuk memperkenalkan portofolio produk gaya hidup aktif dari berbagai kategori yang ditawarkan oleh gerai Urban Republic.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle berbahagia karena bisa menggelar ajang tahunan yang menjadi ciri khas Urban Republic untuk keempat kalinya. 

"Peserta tidak hanya mendapatkan manfaat berupa badan yang makin bugar, tetapi juga terhibur karena bisa mencoba langsung produk-produk terbaik yang ditawarkan oleh gerai Urban Republic melalui aktivitas yang unik dan menarik. URMazing Run 2024 merupakan kesempatan bagi kami untuk bergembira bersama komunitas-komunitas gaya hidup yang selama ini tumbuh bersama Erajaya Active Lifestyle," kata Djohan, Minggu (16/06/24).

URMazing Run 2024 merupakan tantangan lari 8K yang dilakukan secara beregu yang terdiri dari lima orang. Sesuai dengan tema acara yakni “The Thinking Game”, tim peserta juga harus menyelesaikan sejumlah tantangan pada sejumlah titik yang melibatkan kategori produk yang tersedia di gerai Urban Republic meliputi IoT, drone, wearables, smart home, audio dan banyak lagi. 

Beberapa contoh aktivitas yang diikuti oleh tim peserta seperti tebak lagu bersama SHOKZ, tantangan kebugaran bersama Garmin dan menerbangkan drone bersama DJI.

URMazing Run 2024 digelar di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Minggu pagi. Sejumlah komunitas berpartisipasi dalam ajang ini seperti UR Team, Meta Runners, Social Run Indonesia dan lainnya. Tim yang paling awal menyelesaikan lomba mendapatkan hadiah
utama berupa Garmin Forerunner 55 untuk setiap anggotanya.        *** JR/Won.

 

Editor: Sarwono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment