Ajang Promosi Terbesar Produk Galaxy Series & Ecosystem Samsung Hadir Secara Online
Dapatkan Promo Istimewa

19 Apr 2022 Ekonomi Bisnis
Ajang Promosi Terbesar  Produk  Galaxy Series & Ecosystem Samsung Hadir Secara Online

Erajaya Digital & Samsung Indonesia kembali menggelar ajang Samsung Galaxy Land secara online melalui laman e-commerce eraspace.com. Berlangsung dari tanggal 18 April hingga 6 Mei 2022, event Galaxy Land by eraspace.com kali ini dihadirkan untuk memeriahkan semarak Ramadan dengan mengambil tema “The Epic Ramadan“.

Dikemas dalam program promosi serta diskon menarik, ajang Galaxy Land kali ini menghadirkan seri produk Samsung terlengkap dan terkini, dari mulai device hingga ekosistem-nya.

Di samping itu, dihadirkan pula layanan tukar tambah produk Samsung secara online, Flash Sale, Raffle Game, lelang gadget, giveaway, serta berbagai kegiatan online entertainment, program edukasi dan kegiatan menarik lainnya.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengemukakan, hubungan Erajaya Group dan Samsung Indonesia telah tejalin lama, baik pada level strategis maupun pada kegiatan taktis, seperti penyelenggaraan aktifitas komersil layaknya Galaxy Land yang telah berjalan 6 kali ini.

"Melalui event seperti ini, kami menghadirkan produk andalan Samsung dan ekosistemnya dengan penawaran menarik, sehingga masyarakat dapat memperoleh produk Samsung idaman-nya dengan harga dan deal yang terbaik. Apapun kebutuhannya, fun atau untuk menunjang produktifitas, untuk pribadi atau untuk bingkisan hari Raya nanti, kami yakin pencinta Samsung akan menemukan produk favoritnya di Galaxy Land by eraspace.com," kata Joy dalam keterangan pers (18/04/22),

Raby Agusta, National Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia, mengatakan  teknologi selalu dipandang sebagai enabler, khususnya saat ini di dalam new normal, dan Samsung selalu berupaya untuk berada di depan, terutama dengan menjadi mitra strategis Erajaya yang selalu mendukung berbagai program promosi Samsung hingga saat ini.

"Samsung Galaxy Land yang adalah trademark antara Samsung dan Erajaya, selalu menjadi ajang yang disambut baik oleh masyarakat. Di penyelenggaraan Galaxy Land by eraspace.com yang ketiga ini, kami tetap berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk Samsung terbaik dengan penawaran terbaik serta mendukung para konsumen kami dalam melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah melalui Shop from Home," tuturnya.

Berbagai promo istimewa bisa diperoleh di Galaxy Land by eraspace.com, di antaranya:

Promo Samsung Smartphone:
• Diskon hingga Rp3.000.000 dan speaker gratis untuk Samsung Galaxy Fold3 dan
Samsung Galaxy Flip3
• Speaker gratis dari Samsung Gift Indonesia* untuk Samsung Galaxy S22 Series 5G
• Gratis upgrade memori ke 256GB untuk Samsung Galaxy S21 FE 128GB
• Diskon hingga Rp4.800.000 untuk Samsung Galaxy Note20
• Gratis Samsung Galaxy Buds Live, Mobile Legends Bang Bang, dan Samsung Care+ 1
tahun, khusus untuk Samsung Galaxy A73 di tanggal 18–19 April 2022
• Gratis Mobile Legends Bang Bang dan Samsung Care+ 6 bulan untuk Samsung Galaxy
A33 5G dan A53 5G
• Clearance Sale cashback hingga Rp12.000.000
• Hot Deals untuk Samsung Galaxy A12, A22, A22 5G, A32, A52, A52s 5G dan A72
• Tersedia Samsung Galaxy A13 dan A23

Promo Samsung Tablet:
• Gratis Book Cover Keyboard lewat Samsung Gift Indonesia untuk Samsung Galaxy Tab
S8 Series
• Diskon hingga Rp700.000 dan gratis Book Cover Keyboard lewat Samsung Gift
Indonesia untuk Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G
• Diskon hingga Rp400.000 dan gratis Samsung Galaxy Buds Live untuk Samsung Galaxy
Tab S6 Lite
• Diskon hingga Rp150.000 dan gratis Book Cover untuk Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Di samping itu, pencinta produk Samsung dapat pula mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.000.000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan* tanpa biaya layanan, dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, BNI, Citibank, HSBC atau Mandiri dan tambahan point Eraclub hingga 5X bonus point dan voucher ekstra Rp300.0000 setiap pembelian produk Samsung favorit-nya.   ***JR/Sr.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment