AstraPay Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial

24 Jun 2024 CSR
AstraPay Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial

Keterangan Gambar : Kiri ke kanan: Vice President Partnership AstraPay Karnanda Kurniadhi, Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana, Chief Marketing Officer Reny Futsy Yama, foto bersama usai Pengenalan AstraPay dalam sistem POS (point of sales) di kasir SMKN 4 Padalarang pada kegiatan Sekolah dan Inklusi Literasi Keuangan Astra Financial 2024. *(Ist).


Jakarta - Sebagai wujud komitmen terhadap literasi keuangan di Indonesia, AstraPay sebagai salah satu penyedia layanan dompet digital di bawah naungan dari Astra Financial turut mendukung penuh program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial.

Program ini diadakan Astra Financial pada hari Sabtu (22/6/2024) di SMKN 4 Padalarang. Acara ini dihadiri oleh Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana, Chief Marketing Officer Reny Futsy Yama, dan Vice President Partnership AstraPay Karnanda Kurniardhi selaku perwakilan dari AstraPay. 

Tidak hanya AstraPay, program CSR ini juga dihadirioleh perwakilan dari FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, Astra Life, dan Bank Jasa Jakarta.

"AstraPay bersama dengan Astra Financial berkomitmen untuk mendukung program literasi daninklusi keuangan di Indonesia, dan kami percaya bahwa program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan ini adalah langkah yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut khususnya bagi para generasi muda," kata  Rina Apriana selaku Chief Executive Officer AstraPay. 

"Melalui program ini,kami ingin membantu para pelajar untuk memahami pentingnya keuangan dan bagaimana mengelola keuangan mereka dengan baik." tambah Rina. 

Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial ini akan mencakup berbagai kegiatan seperti edukasi tentang keuangan, pojok literasi keuangan, duta literasi keuangan, tempat sampah terpilah, dan teaching factory yang berkolaborasi dengan AstraPay.

AstraPay mendukung dan berperan aktif dalam program ini dengan menyediakan berbagai layanan keuangan digital yang mudah diakses dan digunakan oleh para pelajar. Para pelajar jugaakan mendapatkan edukasi tentang cara menggunakan AstraPay dengan aman danbertanggung jawab. 

Selain itu, pada kegiatan teaching factory, AstraPay nantinya akan menjadi sistem pembayaran dengan menggunakan sistem POS (point of sales) di kasir minimarket sekolah. Hal ini dapat membuat siswa juga belajar secara langsung mengenai sistem pembayaran.        ***JR/Ono.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment