
- Shopee Bagikan Tips Jitu Atur Keuangan di Bulan Ramadhan
- Kisah Nyata: Tak Ada Yang Percaya Ramelan Bisa Umroh
- Marks & Spencer Luncurkan Kampanye Global Terbaru Hello New Prices
- Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-Order Nothing Ear (2), Simak Keunggulannya
- Tecno Spark 10 Series NFC Siap Meluncur Akhir Maret 2023, Ini Bocoran Fiturnya
- Erajaya Digital Resmikan Outlet Apple Premium Partner Pertama di Plaza Indonesia
- Takeda & PKJS UI Tingkatkan Kesadaran Tentang Peran Penting Perempuan
- Keren, Film Karya Anak Bangsa Berjaya di Kompetisi Sony Asia Pasifik
- Penuh Semangat, HASMI Gelar Musyawarah Menyambut Bulan Suci Ramadhan
- Generasi Milenial Tertarik Wirausaha Tapi Kurang Modal, Ini Solusinya
Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Asuransi Kendaraan Debitur BRI Rp 313.850.000

Kebumen - Dalam berkendara tentu faktor keselamatan perlu diperhatikan, namun demikian pada prakteknya resiko kecelakaan dapat terjadi kapan saja. Hal ini dialami oleh Mursino, Debitur BRI Kebumen yang mobilnya diasuransikan di Asuransi Sinar Mas. Mobil nasabah yang sedang melaju tiba-tiba mengeluarkan api dari bawah jok dan membakar seluruh kendaraan. Hal ini menyebabkan kendaraan tersebut mengalami kerusakan total.
Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan pelayanannya dengan melakukan pembayaran klaim total loss kendaraan senilai Rp 313.850.000,- pada tanggal 24 Februari 2023 yang lalu.
“Asuransi Sinar Mas selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya, termasuk perihal klaim asuransi. Selama klaim itu liable dan sesuai dengan jaminan polis maka Asuransi Sinar Mas akan membayar klaim sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkap Muhammad Faishal, Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Purwokerto.
“Kerjasama telah terjalin dengan baik selama ini antara Asuransi Sinar Mas Cabang Purwokerto dan BRI Kebumen. Saat ada klaim ini pun kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat memproses klaim tersebut sesuai dengan prosedur dan kami selalu berusaha cepat serta fast respon baik itu dalam proses penutupan polis maupun saat terjadinya klaim. Semoga dengan terbayarkan klaim ini, dapat menjadi pembuktian bahwa Asuransi Sinar Mas tidak hanya memberikan janji tetapi bukti bahwa kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi nasabah dan rekanan kami. Semoga ASM Purwokerto dan BRI akan tetap bersinergi dengan baik kedepannya,” lanjut Muhammad Faishal.
“Saya merasa senang dan puas karena klaim telah dibantu bayarkan oleh Asuransi Sinar Mas. Kami juga berterima kasih karena bisnis tetap bisa berjalan dengan baik dan kedepannya akan terus bekerjasama dengan BRI dan Asuransi Sinar Mas,” ungkap Mursino, Pemilik PT Jaya Mandiri Transportation.
Untuk pengembangan bisnis, Asuransi Sinar Mas menjalin kerjasama dengan berbagai bank baik pemerintah maupun bank swasta. Diharapkan kerjasama ini dapat semakin memperluas jangkauan layanan Asuransi Sinar Mas kepada masyarakat. ***JR/Won.
Editor: Sarwono