Atasi Penuaan Dini Dengan 7 Seri Skincare Yehwadam, Kosmetik Khas Korea

20 Feb 2021 Bisnis
Atasi Penuaan Dini Dengan 7 Seri Skincare Yehwadam, Kosmetik Khas Korea

The Face Shop Indonesia, merek kosmetik ternama dari Korea Selatan, menghadirkan secara lengkap tujuh rangkaian skincare anti-aging premium dari seri Yehwadam.

Yehwadam Series merupakan salah satu lini produk utama dari The Face Shop, yang mengandung bahan-bahan alami seperti bunga, tumbuhan dan rempah khas Korea, yang diyakini dapat membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit wajah.

Variasi produk Yehwadam Series ini terinspirasi dari rahasia kecantikan wanita Korea secara turun temurun seperti gingseng dan ramuan tradisional lainya yang sudah terbukti ber-khasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit. 

"Seri skincare Yehwadam merupakan produk premium anti-aging unggulan dari lini utama The Face Shop Indonesia yang dibangun dari heritage dan kearifan perawatan kulit tradisional Korea, sehingga cocok untuk kulit penduduk Asia," kata Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, dalam siaran pers, (19/02/2021).

Berikut khasiat dan kegunaan rangkaian produk Yehwadam ; 

1. Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvinating

Kandungan 'Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex' merupakan formula rahasia yang terdiri dari 12 ramuan tradisional murni yang dapat menampilkan kilau alami, memberikan kekenyalan, mencerahkan dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

2. Yehwadam Hwansaenggo Rejuvinating Radiance

Diformulasikan dengan 'Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex' yang memberikan energi alam ke kulit dan 'Hwa-yoon-dan Complex' yang membantu menciptakan warna kulit yang direvitalisasi dan bercahaya dengan memperkuat kemampuan penyeimbang sel-sel kulit secara mandiri. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, dan cream.

3. Yehwadam Heaven Grade Ginseng

Dengan ekstrak akar ginseng berusia 6 tahun, yang dikenal sebagai ginseng 'surgawi' atau 'kelas surga', jamur pinus alami dari Gangwondo , dan tumbuhan langka dari Pulau Yaksan, sebuah pulau obat murni yang terletak di Korea Selatan, produk ini dapat membantu mengatasi kerutan, meregenerasi kulit dan mengencangkan kulit wajah. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

4. Yehwadam Myeonghan Miindo

Rangkaian perawatan kulit anti-aging premium dan luxury ini hadir dalam bentuk toner, emulsion, cream dan ampoule oil. Diformulasikan dengan ginseng Korea dan ramuan obat tradisional oriental yang membantu merawat kerutan, meningkatkan elastisitas kulit dengan mengencangkan dan mengangkat, serta mengembalikan kilau alami kulit.

5. Yehwadam Artemesia

Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing memiliki kekayaan antioksidan dari tumbuhan, seperti Artemisia Leaf, Heartleaf, dan White Waterlily berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Ekstrak safflower dan ginseng merah merupakan kandungan herbal yang dapat mengembalikan kilau alami kulit sehat pada kulit wajah. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, emulsion, dan cream.

6. Yehwadam Pure Brightening

Produk early anti-aging yang diformulasikan dengan 'Chil-baek-seol-yun-dan Complex' sebagai formula pencerah yang terdiri dari 7 ramuan pencerah untuk memperbaiki tampilan pigmentasi, bintik hitam, dan warna kulit kusam. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, dan cream.

7. Yehwadam Revitalizing

Rangkaian perawatan kulit early anti-aging yang mengandung Safflower yang akan meratakan warna kulit dan memperlancar sirkulasi darah, Ginseng yang akan meremajakan kulit dan Goji Berries yang kaya akan anti-oksidan dan melawan munculnya garis halus. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

"Saat ini seluruh rangkaian dari produk Yehwadam di atas telah tersedia di seluruh gerai The Face Shop , dan secara online melalui situs Thefaceshop.id dan Official Store The Face Shop di marketplace Shopee,Tokopedia dan Blibli.com," tutur Djunadi . ***Jr/Sr.

 

Editor: Sawono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment