Awal Tahun, Erajaya Digital Perluas Jaringan Gerai iBox

28 Jan 2023 Bisnis
Awal Tahun, Erajaya Digital Perluas Jaringan Gerai iBox

Jakarta – Erajaya Digital membuka tahun 2023 dengan meresmikan 6 gerai baru iBox di Gresik, Jember, Kupang, Makassar, Sidoarjo dan Surabaya, melanjutkan komitmen ekspansi footprint retail di Indonesia. 

Pembukaan gerai baru ini untuk memastikan agar pelanggan makin mudah mendapatkan produk-produk dari Apple termasuk perangkat
lainnya seperti aksesoris dan produk IoT yang orisinal, legal dan dilindungi dengan garansi resmi

“Komitmen kami untuk selalu fokus kepada pelanggan dan memastikan customer journey yang positif kami wujudkan dengan menghadirkan gerai di lokasi-lokasi baru," kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, kepada media, Sabtu (28/01/23).

Kehadiran 6 iBox baru kali ini memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk Apple dan aksesoris favorit-ya dengan lebih mudah.

"Ini sekaligus merupakan perwujudan strategi omni-channel yang membawa sinergi eksekusi ritel online dan offline, yang kemudian kami lengkapi dengan layanan seperti Click ‘n Pickup dan Mobile Shopping yang didukung layanan logistik EraExpress. Ini semua diharapkan akan membuat iBox menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk mendapat produk Apple favoritnya," tambahnya.

Berikut daftar gerai iBox yang diresmikan oleh Erajaya Digital:

1. iBox Lippo Mall Kupang
2. iBox Mall Ratu Indah Makassar
3. iBox WTC Surabaya
4. iBox Lippo Plaza Jember
5. iBox Lippo Plaza Sidoarjo
6. iBox Icon Mall Gresik

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening selama tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2023 pada outlet tertentu,  meliputi harga khusus Apple AirPods 2 senilai Rp1.499.000, Harman Kardon Onyx 7 senilai Rp1.999.999, serta promo purchase with purchase. 

Pemegang kartu debit BRI dan kartu kredit dari BCA, BRI, DBS, HSBC, dan Mandiri* bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp1.000.000
dan cicilan 0% hingga 24 bulan**. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.  ***JR/SR.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment