- Putri Lokal Dari Universitas Pertamina Raih Juara Lomba Bahasa Internasional
- DJI AVATA 2, Drone Generasi Kedua Tingkatkan Kualitas Gambar & Waktu Terbang
- Inisiatif #SayangBumi, Acer Indonesia Lakukan Penanaman Ribuan Mangrove
- Untuk Pertama Kalinya, Strawberry Korea Akan Dibudidayakan di Indonesia
- Halal Bihalal Perwira Elnusa, Momentum Rasa Syukur & Tingkatkan Kinerja
- Zest Hotels International Rayakan Ultah Ke-11, Bagikan Voucher Menginap
- Libas Jalur Jakarta - Mandalika, MG Buka Jalan untuk Kendaraan Listrik Tanah Air
- Omega Hotel Segera Luncurkan Restoran Indonesia, Ramela - Cultural Taste of Indonesia
- MST Golf Resmikan Gerai ke-3 di Summarecon Mall Serpong, Hadirkan Koleksi Golf Edisi Terbatas
- Masuki Tahun Ke-5, TransTRACK Cetak Pertumbuhan Pendapatan Tahunan 344%
Bank Syariah Indonesia Operasikan Kantor Cabang Digital
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta. Kantor ini merupakan relokasi dari kantor BSI cabang Tendean, Jakarta.
Menurut Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, inisiatif modern bank serta digital banking menjadi salah satu komitmen BSI untuk mewujudkan one stop financial banking serta memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi melalui kecepatan akses, ketepatan serta keamanan dalam bertransaksi.
“Lewat pengoperasian kantor cabang digital ini, kami ingin memberikan layanan dan nilai tambah yang jauh lebih baik untuk nasabah,” kata Hery Gunardi, dalam siaran pers, Senin (13/09/21).
Kantor cabang di The Tower ini memiliki lokasi strategis yang akan menjangkau nasabah di sekitar wilayah Semanggi, SCBD, Sudirman dan area bisnis di Jakarta. Dengan proses layanan yang customer centric, Nasabah yang datang ke cabang Digital Branch ini tidak lagi mendatangi meja Customer Service (CS) seperti layanan pada cabang biasa, tetapi CS BSI yang akan secara proaktif menghampiri Nasabah.
Layanan customer centric ini juga tersedia dalam bentuk self-service machine, mesin ATM dan CRM (cash recycle machine). Selain itu, proses pengisian form nasabah dibuat dengan jauh lebih sederhana yakni cukup dengan meng-input data di device yang tersedia.
Kedepannya BSI juga tengah mempersiapkan kantor layanan bagi nasabah prioritas yang akan menjadi salah satu target yang akan disasar selain retail dan korporasi. Langkah ini menjadi komitmen BSI untuk menjadi beyond banking dan menjadikan ultimate service bagi nasabah sebagai hal yang utama. ***JR/Sar.
Editor: Sarwono