Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Nothing Ear (1), Ini Keunggulannya

22 Apr 2022 Teknologi
Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Nothing Ear (1), Ini Keunggulannya

Erajaya Active Lifestyle bersama dengan Nothing, perusahaan teknologi konsumen yang berasal dari London-UK, secara eksklusif menghadirkan Nothing ear (1) di jaringan ritel Erajaya Group.

Produk True Wireless Earbuds (TWS) ini menawarkan desain transparan nan ikonik, waktu standby hingga 34 jam, fitur deteksi in-ear dan fast pairing.

Dengan unit driver 11.6mm untuk suara bass yang lebih terasa, dan di tambah dengan fitur Active Noise Cancellation, Nothing ear (1) menghasilkan kualitas suara yang jernih serta menghadirkan pengalaman yang premium kepada penggunanya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan saat ini produk berbasis TWS sedang digemari  masyarakat, khususnya produk TWS yang menjanjikan kualitas tinggi pada price point yang terjangkau.

"Desain yang unik dan stylish juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat pelanggan dalam memilih produk TWS idamannya. Kami bangga dapat bekerja sama dengan Nothing untuk menghadirkan produk-produk andalannya di Indonesia. Nothing ear (1) hadir memenuhi ceruk pasar yang mendambakan penggabungan kualitas dan desain menawan, dengan harga yang terjangkau," kata Djohan kepada media.

"Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami menghadirkan TWS Nothing ear (1) secara eksklusif di Official Store Urban Republic di Tokopedia dengan berbagai penawaran menarik.” tambah  Djohan.

Nothing ear (1) hadir dengan dengan 2 (dua) piilihan warna, yaitu hitam dan putih yang di banderol dengan harga Rp1.499.000.

Nothing ear (1) telah tersedia secara eksklusif di Official Store Urban Republic di marketplace Tokopedia. Pelanggan dapat memperoleh special voucher hingga Rp300.000 untuk pembelian selama periode 18 - 25 April 2022.

Produk ini juga akan segera tersedia di jaringan outlet Urban Republic, iBox, dan Erafone serta di laman e-commerce eraspace.com.   ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment