Erajaya Group Gelar Online Oriental Tech-Day
Sepekan Promo Produk Gadget Asian Brands Terlengkap

02 Nov 2020 Bisnis
Erajaya Group Gelar Online Oriental Tech-Day

Erajaya Group untuk pertama kalinya mengadakan event Online Oriental Tech-Days. Sebuah program promosi yang didedikasikan untuk memberikan berbagai penawaran menarik dari Asian brands seperti ASUS, HUAWEI, OPPO, vivo, realme, Xiaomi dan Black Shark.

Event ini diadakan secara online melalui platform eraspace.com, dan berlangsung dari tanggal 2 hingga 8
November 2020.

Di samping penawaran harga khusus, pelanggan juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget,serta bermacam-macam kegiatan online dan media social yang menarik lainnya.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengungkapkan, Merek-merek Asia memang memiliki fanbase-nya sendiri, terutama karena menawarkan produk dengan teknologi terkini namun dengan level harga yang value for money.

"Online Oriental Tech-Days ini mencoba menjawab animo dan
kebutuhan masyarakat akan gadget idaman nya dengan memberikan penawaran luar biasa dan keuntungan berbelanja yang tidak diperoleh di kesempatan lainnya," kata Joy, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Senin (02/11/2020).

"Ini adalah kesempatan terbaik sebelum tutup tahun, dan kami yakin akan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat," tambahnya.

Dengan mengusung campaign #PastiTerjamin, Erajaya Group selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja.

Untuk itu komitmen yang diberikan antara lain adalah (1) jaminan produk bergaransi resmi, (2) jaminan pelayanan yang ramah, (3) jaminan kemudahan transaksi.

"Selain itu ada jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir," tutur Joy.

"Ini menunjukan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian
produk yang beragam dan terkini yang berkualitas serta didukung oleh layanan purna jual yang prima" pungkasnya.***Jr/Sr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment