Erajaya Group Kembali Gelar Erafone Fair Online 2020, Catat Tanggalnya
Event erafone tahunan terbesar secara online, dapatkan promo menarik

23 Nov 2020 Bisnis
Erajaya Group Kembali Gelar Erafone Fair Online 2020, Catat Tanggalnya

Melanjutkan kesuksesan acara Erafone Fair 2020 bulan September lalu dan untuk mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget dan aksesorisnya, Erafone ini kembali diselenggarakan mulai hari ini tanggal 23-30 November 2020.

Selain dengan menawarkan harga spesial, kali ini Erafone Fair 2020 yang diadakan secara online melalui platform eraspace.com dan erafone.com dan juga menghadirkan online activity kepada pelanggan dan komunitas.

Yang bertujuan untuk membagikan pengetahuan terkini seputar gadget dan kegunaannya dari para pakar teknologi di bidangnya.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group,  berterima kasih kepada pelanggan setia Erajaya Retail Group untuk dukungan dan antusiasme-nya atas program-program promosi yang dihadirkan. 

"Event Erafone Fair adalah salah satu program yang dinanti-nantikan pelanggan kami dan kembali dihadirkan secara online untuk kedua kalinya dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem serta aksesorisnya lewat platform online 
kami, eraspace.com dan erafone.com," kata Joy, dalam keterangan tertulis (23/11/2020).

"Kami berharap Erafone Fair kali ini mendapatkan kembali respon yang positif dari masyakarat," tambahnya.

Dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin, melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, diantaranya dengan memberikan:

(1) jaminan produk bergaransi resmi, (2) jaminan pelayanan yang ramah, (3) jaminan kemudahan transaksi dan (4) jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. 

Ini menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini, dan didukung oleh layanan purna 
jual yang terpercaya.***Jr/Sr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment