Erajaya Group Serentak Resmikan 13 Outlet di 9 Kota, Berbagi Promo Menarik

01 Apr 2021 Gadget
Erajaya Group Serentak Resmikan 13 Outlet di 9 Kota, Berbagi Promo Menarik

Keterangan Gambar : Authorized Mi Store Big Mall Samarinda


Erajaya Group hari ini, secara serentak membuka dan meresmikan 13 outlet ritel, yaitu: 2 outlet Erafone Megastore, 4 outlet Erafone Partner, 1 outlet HUAWEI Experience Store (HES), 3 outlet iBox Store, 1 outlet Authorized Mi Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Bertemakan Big Celebration, beberapa outlet terbaru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: iBox dan HUAWEI Experience Store (HES) pertama di kota Malang, Authorized Mi Store pertama di kota Samarinda dan Erafone Megastore pertama di kota Mataram Lombok serta di kota Manado.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group, mengatakan pembukaan dan peresmian ke 13 outlet baru ini adalah perwujudan strategi bisnis untuk terus ber-ekspansi secara strategis dan komitmen untuk mendekatkan diri ke pelanggan.

“Dalam rangkaian pembukaan toko baru kali ini kami juga memperkenalkan konsep partnership baru yaitu Erafone Partner. Konsep baru tersebut diharapkan dapat memperkuat eksistensi Erajaya Group sebagai jaringan ritel pilihan utama masyarakat Indonesia, yang ingin memenuhi membutuhkan gadget dan ekosistemnya.” kata Joy, dalam siaran pers, Kamis (01/04/21).

Erafone Partner adalah jaringan ritel dengan konsep kemitraan yang dimiliki oleh perorangan, namun di kelola dan dioperasikan oleh tim Erafone.

Semua produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di hadirkan di Erafone Partner adalah portofolio produk orisinil dan bergaransi resmi.

Berikut adalah daftar nama outlet baru yang akan diresmikan: No Toko

1. Erafone Megastore Mataram Lombok

2. Erafone Megastore Manado

3. Erafone Partner Soekarno Hatta Malang

4. Erafone Partner S.Parman Malang

5. Erafone Partner Agus Salim Madiun

6. Erafone Partner Cilacap

7. HUAWEI Experience Store (HES) Mall Olympic Garden Malang

8. iBox Bandung Indah Plaza

9. iBox Bandung Elektronic Center 2

10. iBox Mall Olympic Garden Malang

11. Authorized Mi Store Big Mall Samarinda

12. Samsung Experience Store (SES) SKA Mall Pekanbaru

13. Samsung Experience Store (SES) Beach Walk Bali

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung di masa new normal, semua outlet ritel yang baru di buka ini menerapkan protokol kesehatan ketat, antara lain:

Pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Selama periode Grand Opening di tanggal 1 – 4 April 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif di outlet-outlet baru ini, diantaranya:

Potongan harga hingga Rp 3.000.000, flash sale, layanan TecProtec gratis 3 bulan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan Home Kredit, Kredit Plus dan Spektra. ***Jr/Sr.

 

Editor: Sarwono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment