Gubernur Anies Apresiasi Program Berkah Ramadhan Wahdah di Kepulauan Seribu

02 Mei 2021 Aksi Sosial
Gubernur Anies Apresiasi Program Berkah Ramadhan Wahdah di Kepulauan Seribu

Dalam rangka berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama dhuafa di pinggiran Jakarta, Wahdah Islamiyah Jakarta - Depok (DPW, WIZ - MWW - Dept Luar Negeri) mengadakan roadshow program Berkah Ramadhan,  di Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Kelapa, Jumat (30/04/21).

Kegiatan yang dijalankan terdiri dari Tebar Ifthar Ramadhan, Silaturahim dan Sosialisasi Program Belajar Quran dari Nol dengan Panduan DIROSA (Pendidikan Al - Quran untuk Orang Dewasa) yang spektakuler telah meluluskan ribuan alumni dari Sabang sampai Marauke.

Ketua Divisi Program PAR (Panitia Amaliah Ramadhan) Wahdah Islamiyah Jakarta, Muhammad Waulat menuturkan kegiatan ini diadakan untuk berbagi berkah dengan warga di sana yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk sama-sama berbagi berkah di bulan Ramadhan terutama warga yang berada di Kepulauan Kelapa dan Kepulauan Harapan di Kabupaten Kepulauan Seribu yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Muhammad,  dalam siaran pers.

Kegiatan yang bertepatan dengan kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut berjalan cukup sukses dan diapresiasi olehnya dan disambut meriah warga serta pengurus masjid di Lokasi.

"Semangat untuk teman-teman semua, Tim Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta, teruslah berbuat yang terbaik, kesempatan melipatgandakan pahala di bulan Ramadhan ini ," kata Anies.  ***JR/Srw.
 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment