Hotel Mercure Jakarta Sabang Gelar Buka Puasa Bersama & Bagikan Santunan

22 Mar 2024 CSR
Hotel Mercure Jakarta Sabang Gelar Buka Puasa Bersama & Bagikan Santunan

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Bulan Ramadhan, Hotel Mercure Jakarta Sabang mengadakan acara buka bersama dan berbagi santunan pada Rabu, 15 Maret 2024. 

Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Hotel Mercure Sabang dalam rangka Corporate Social Responsibility/CSR untuk berbagi keceriaan bulan suci Ramadhan dengan anak-anak yang berada di bawah naungan Yayasan Remaja Masa Depan.

Acara buka bersama dan berbagi santunan ini dihadiri oleh 42 anak dari Yayasan Remaja Masa Depan beserta 2 pendamping, dihadiri pula oleh jajaran management serta staf Hotel Mercure Jakarta Sabang di Ballroom Grand Sabang, Hotel Mercure Jakarta Sabang. 

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Winaryo Wasdi, selaku Resident Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang, dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa pendidikan senilai Rp. 1.500.000 kepada Ibu Maryamah, selaku pendiri Yayasan Remaja Masa Depan. Tidak hanya itu, anak-anak dihibur dengan kuis berhadiah dan pada akhir acara ditutup dengan tausiah serta doa  oleh Ustadz Fajar Agustian S.Pd, MM.

"Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, kami sangat senang bisa mengundang anak-anak dari Yayasan Remaja Masa Depan untuk buka puasa dan berbagi keceriaan bersama di Hotel. Acara ini disambut meriah dan sangat antusias diikuti oleh anak-anak dan seluruh staf Hotel,"  kata Winaryo Wasdi, Resident Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang, dalam siaran pers Jumat (22/03/24).

"Selain buka bersama, kami juga memberikan bingkisan berupa Sajadah Turki, serta uang tunai bagi anak-anak dan pendamping. Semoga  kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menjaga silaturahmi serta menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama,"  tambahnya.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monumen Nasional (Monas), Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. 

Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, selain memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, juga menghadirkan beragam makanan Discover local serta internasional serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grand ballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktivitas anak lainnya.       ***Jurnal Rakyat/Won.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment