idsMED Aesthetics Indonesia & PharmaResearch Luncurkan Rejuran Indonesia Academy

13 Mar 2023 Bisnis
idsMED Aesthetics Indonesia & PharmaResearch  Luncurkan Rejuran Indonesia Academy

Keterangan Gambar : Kiri ke kanan: Dr. Park Hyun Jun - Pharmaresearch's Nominated Global KOL, Dr. Michael Kim - PharmaResearch's Nominated Global KOL, Rae Jun Jung - Executive of PharmaResearch and Director of Global Business Dept, Ramli Laukaban - Managing Director & SVP idsMED Indonesia. *(foto:sar)


Jakarta – idsMED Aesthetics Indonesia bekerja sama dengan PharmaResearch Co., Ltd. untuk mendirikan platform pembelajaran eksklusif bagi pengguna REJURAN® di Indonesia, yaitu REJURAN® Indonesia Academy. 
REJURAN® Indonesia Academy menyediakan program pelatihan dasar dan lanjutan oleh profesional bersertifikat. Tujuannya untuk membantu pengguna REJURAN® di Indonesia untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang produk dan memperkuat keterampilan dalam kesehatan kulit dan estetika.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan kesehatan dan kecantikan terbaik, idsMED Aesthetics Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan solusi estetika unggulan untuk konsumen. Kali ini, idsMED Aesthetics hadir dengan inovasi terbaru berupa platform pembelajaran bagi semua pengguna REJURAN yang disebut REJURAN Indonesia Academy.

"Kami (idsMED Indonesia) bangga untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan PharmaResearch Co., Ltd. sebagai distributor eksklusif mereka untuk produk REJURAN di Indonesia dan bekerja sama untuk menggelar REJURAN® Indonesia Academy," kata Ramli Laukaban sebagai Managing Director & SVP idsMED Indonesia, di Jakarta, Senin (14/03/23). 

Hal senada juga disampaikan oleh Rae Jun Jung sebagai Executive PharmaResearch dan Director of Global Business Dept.

"Memasuki tahun ke-5 kemitraan kami, PharmaResearch Co., Ltd. dan idsMED Indonesia sangat bersemangat untuk terus berinovasi dan melanjutkan berbagai kegiatan, memberikan edukasi tentang manfaat polinukleotida yang diproduksi oleh DOT ™ (DNA Optimizing Technology)," tutur Rae Jun Jung, Executive PharmaResearch dan Director of Global Business Dept.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membangun Key Opinion Leader (KOL) yang kompeten dari para profesional medis Indonesia yang dipercaya untuk memberikan edukasi tentang REJURAN®. Dengan dukungan dari PharmaResearch Co., Ltd. dan KOL global REJURAN®, REJURAN® Indonesia Academy mengundang para master trainers and certified injector trainers agar tidak hanya dapat menyebarluaskan manfaat dari polinukleotida yang diproduksi menggunakan DNA Optimizing Technology (DOT™).

Selain itu, mereka juga akan memberikan laporan klinis baru. Dengan begitu, program pelatihan ini akan membantu pengguna produk REJURAN®, termasuk para KOL memahami produk dengan lebih dalam dan menjelaskan manfaatnya kepada masyarakat luas.

"Kami percaya program pelatihan ini akan menjadi manfaat besar bagi semua profesional medis di Indonesia dan membantu mereka memberikan perawatan dan pengobatan terbaik untuk pasien mereka," kata  Marisa Theresia, Head of idsMED Aesthetics Indonesia.   ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment