IIMS Hybrid 2021, MG Nobatkan Andalan Chrisdeco sebagai The Best Dealer Partner

28 Apr 2021 Otomotif
IIMS Hybrid 2021, MG Nobatkan Andalan Chrisdeco sebagai The Best Dealer Partner

MG telah merampungkan partisipasi perdananya di ajang IIMS Hybrid 2021 dan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus sebagai Best Electric Car untuk MG ZS EV dan Best Booth Design Award. 
Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan maksimal selama sebelas hari penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf internasional ini, tanpa terkecuali tujuh mitra dealer – yakni Andalan, Eurokars, Sun Motor, Hascar, Mimosa, Galesong, serta TPM. 

Menyadari hal ini, MG pun menggelar malam apresiasi pada tanggal 25 April 2021 untuk menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras para mitra dealer yang pantang menyerah membantu memperkenalkan merek dan produk-produk MG kepada lebih dari 50.000 pengunjung booth MG selama pameran berlangsung.

 “Perjalanan MG di Tanah Air, dalam hal ini khususnya pencapaian di ajang IIMS Hybrid 2021, tentu tidak terlepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat. Apresiasi ini kami laksanakan sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras yang telah diberikan mitra-mitra MG selama 11 hari terakhir. Kami yakin MG dapat terus meredefinisikan ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia,” kata Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers (28/04/21).

Seluruh penghargaan yang diberikan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mitra dealer dan tim penjualan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Adapun enam penghargaan yang diberikan oleh MG kepada mitra dealernya adalah:

Best Salesman for All Type Sales: Iskandar, Mimosa Bekasi,  Best Dealer Branch for All Type Sales: Andalan Pondok Indah,  Best Salesman for MG ZS: Iskandar, Mimosa Bekasi,  Best Dealer Branch for MG ZS: Andalan Pondok Indah, Best Salesman for MG HS: Desi Putriana, Andalan Pondok Indah, Best Dealer Branch for MG HS: Andalan Pondok Indah.

Bertemakan Recharge Your Life, booth MG di IIMS Hybrid 2021 memamerkan tiga line-up unggulannya, yaitu MG ZS, MG HS, serta MG ZS EV yang secara resmi diperkenalkan pada tanggal 15 April lalu. 

Hingga saat ini, tim penjualan pun terus fokus untuk melayani setiap pertanyaan dan permintaan dari lebih dari 1.200 konsumen potensial yang telah menunjukan minatnya untuk memiliki unit MG selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

"Dengan target perluasan jaringan hingga 30 outlet resmi hingga akhir tahun 2021, MG pun akan optimis untuk dapat memperluas jangkauannya dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Indonesia,"  pungkas Rendi. ***JR/Eno.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment