Kontraktorstudio.com Suguhkan Inovasi Baru untuk Work from Home

08 Des 2022 Bisnis
Kontraktorstudio.com Suguhkan Inovasi Baru untuk Work from Home

Jakarta - Kontraktorstudio.com sebagai perusahaan skala UKM bergerak dibidang desain dan kontruksi dengan spesialisasi peredam suara ruangan yang berpengalaman, dan didukung peralatan standard internasional.

"Kami dibawah naungan PT Tirtajaya Gemilang Interiorku, telah banyak mempersembahkan Servis Jasa Peredaman Suara Ruangan kepada yang sedang Bekerja dari Rumah atau WFH," kata Rynaldi Munanda Founder dan CEO Interiorqu.id, dalam press release, Kamis (08/12/22).

Skema Work from Home bisa dibilang bagian dari rancangan telecommuting atau Bekerja Jarak Jauh, merupakan hal yang biasa dalam dunia kerja, bahkan konsep ini telah dikenal semenjak 1970-an sebagai salah satu cara dalam mengatasi kemacetan dari perjalanan rumah ke kantor dan sebaliknya.

Semenjak adanya Covid-19 awal tahun 2020, terjadi perubahan pola kehidupan di seluruh dunia, banyaknya korban yang meninggal akibat virus Covid-19. Sehingga banyak negara di penjuru dunia melakukan Lockdown.

Berbagai negara akhirnya menerapkan Protokol Kesehatan yang di arahkan WHO, salah satunya membatasi Orang-Orang untuk keluar rumah, akibatnya banyak kantor baik pemerintahan ataupun swasta yang menerapkan Skema Work from Home.

Kendatipun itu untuk orang-orang yang WFH memerlukan tempat bekerja dirumahnya yang kondusif dan tentunya nyaman malahan ketika sedang Meeting Online perlu tempat yang tidak ada gangguan suara kebisingan dari sekitar huniannya.

Akhirnya banyak orang-orang menggunakan Jasa Peredam Suara untuk dibuatkan Ruangan Kerja yang Kedap Suara untuk mendukung aktivitas pekerjaannya sehari-hari.

Penggunaan Ruangan Kedap suara sendiri tidak hanya diperuntukan untuk ruang bekerja atau WFH, juga untuk mereka yang bersekolah, karena di saat masa pandemi seluruh Sekolah di Indonesia melaksanakan pembelajaran melalui daring atau online.

Bahkan masa Pandemi banyak tempat-tempat rekreasi tutup untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dari anjuran Pemerintah, sehingga banyak orang yang merasakan stress, bosan, karena mereka harus berada di dalam rumah dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Hal tersebut banyak orang menggunakan jasa peredam suara kontraktorstudio.com untuk dibuatkan ruangan yang kedap suara untuk keluarga, seperti, Studio podcast, Ruang Karaoke, Ruang Home Theater, Studio Band, Ruang Recording, Ruang Gaming.

"Dengan perkembangan zaman Kontraktorstudio.com juga membuat sebuah Inovasi baru sebagai Solusi untuk kalian yang memiliki masalah kebisingan. Inovasi pertama tersebut yang di ciptakan oleh Kontraktorstudio.com yang di namakan Silent Box," tutur Rynaldi.

Silent Box sendiri adalah Sebuah Booth Kedap Suara pertama di Indonesia yang sudah memiliki Hak Paten dan di gadang-gadang sebagai solusi paling Efektif & Efisien untuk Kalian yang ingin memiliki sebuah tempat yang Kedap Suara tetapi bisa dibawa kemana-mana atau Portable.

Silent Box ini memiliki keunggulan sebagai Alternatif yang ingin memiliki ruangan kedap suara, tetapi tidak ingin berbeda dengan ruang kedap lainnya.

"Silent Box ini menggunakan lapisan Kedap Suara yang High Quality, pastinya anti bising dan juga material yang digunakan dipastikan awet, teruji, aman, dan bisa Custom sesuai ukuran yang tersedia," ungkapnya.

Dalam inovasi modern yang dikembangkan kontraktorstudio.com selain menggunakan para ahli peredam suara yang dimiliki perusahaan, juga menggandeng para UKM yang bergerak dibidang Interior Akustik atau Ruangan Kedap Suara.

Sehingga tidak hanya Inovasi yang di kembangkan dan di ciptakan tetapi juga memajukan perekonomian para UKM-UKM ini sehingga Kendatipun di masa pandemi ini kemampuan atau usaha mereka tetap berjalan.

Kontraktorstudio.com sebagai Kontraktor Spesialis menyediakan Tim-Tim yang Profesional yang siap menangani masalah Kebisingan Suara dengan Tingkat Akurasi Kekedapan atau Peredaman yang Tinggi.

"Selain itu memberikan Servis konsumen seperti, Free Pengecekan berkala s/d 6 Bulan, Free Biaya Desain, Jasa Konsultasi, Free after sales service selama 6 Bulan, memberikan garansi s/d 1 Tahun, dan di dukung tim profesional," pungkasnya.  ***JR/SR.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment