Korea Tourism Organization Kenalkan Tren Wellness Korea di Masa Pandemi

14 Jul 2021 KESEHATAN
Korea Tourism Organization Kenalkan Tren Wellness Korea di Masa Pandemi

Korea Medical Wellness Tourism Fair (KMWTF) 2021 resmi digelar pada tanggal 12-13 Juli 2021 di Korea Selatan, secara daring.

Acara yang diorganisir oleh Korea Tourism Organization ini merupakan acara tahunan yang bertujuan mempromosikan wisata medis dan wellness Korea secara business to business (B2B) dalam skala global. 

KMWTF 2021 memiliki beberapa program acara menarik seperti konferensi dengan berbagai ahli profesional di bidang medis Korea dan wellness, sesi B2B, serta beragam rangkaian program yang diselenggarakan di masing-masing kantor cabang Korea Tourism Organization (KTO).

Menyambut hal tersebut, KTO Jakarta Office berinisiatif untuk mengadakan kegiatan daring bertajuk Mind & Body – A moment to Heal –.

Kegiatan ini akan berlangsung pada 13 Juli 2021, pukul 07.20 WIB melalui Zoom. Dan bertujuan untuk memperkenalkan salah satu aktivitas wellness Korea yang sedang menjadi tren selama pandemi untuk bisa dilakukan selama di rumah.

Adapun rangkaian kegiatan akan menampilkan kelas yoga interaktif yang disertai dengan talkshow mengenai wellness, dan dihadiri oleh bintang tamu special yaitu Fajar Putra atau yang dikenal dengan @penyogastar pada instagramnya. 

Para peserta akan diajak untuk mengenal dasar-dasar yoga, mencoba face yoga ala Korea, bertanya jawab dengan bintang tamu, serta mengenal tempat-tempat wellness Korea yang sesuai untuk kegiatan ini dalam sesi talkshow.

Tidak hanya itu, para peserta Mind & Body –A moment to Heal– juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.   

Bagi yang ini mengetahui lebih lanjut mengenai destinasi wellness Korea dapat mengunjungi situs www.visitkorea.or.id/wellness dan atur rencana perjalananmu setelah pandemi ini berakhir ya.

Kegiatan Mind & Body -A moment to Heal- diselenggarakan oleh KTO Jakarta Office dan Dyandra Promosindo.***JR/Won.

 

Editor: Sarwono

            




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment