Soft Opening Alga Sleep Store, Konsep Experience Showroom Mattress Pertama di Indonesia

17 Jan 2023 Bisnis
Soft Opening Alga Sleep Store, Konsep Experience Showroom Mattress Pertama di Indonesia

Jakarta – Mengawali tahun 2023 ini, ALGA sebagai pelopor brand mattress  pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1976 melakukan rebranding dimulai dengan menghadirkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia yang memberikan ruang￾ruang untuk memilih dan merasakan mattress yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. ALGA Sleep Store berlokasi di lantai Mezzanine gedung Atria @Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman Kavling 33A,

Soft Opening ALGA Sleep Store ini dihadiri oleh Teguh Budiman selaku Presiden Direktur ALGA Mattress, Jullie Budiman selaku Direktur Keuangan dan Richard R. Pondaag selaku Brand Manager ALGA Matress.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia ini dengan mempersiapkan beberapa ruangan berupa kamar bagi konsumen untuk mencoba langsung ALGA Mattress. Konsumen akan disuguhkan pengalaman yang berbeda dalam membeli mattress yang tidak didapatkan di tempat lain. Konsumen dapat menemukan mattress yang cocok lebih Private dan Feels Like Home.” kata Teguh Budiman selaku Presiden Direktur ALGA Mattress, di jakarta, Selasa (17/01/23)

Boleh dibilang konsumen di Indonesia itu nggak ada yang diberi kesempatan untuk mencoba kasur dengan baik dan benar sebelum membeli. Jadi kalau menurut survei konsumen yang membeli kasur itu ujung-ujungnya salah beli karena mereka nggak diberi kesempatan untuk mencoba kasur dengan baik dan benar ,makanya dengan adanya showroom ini karena kita bukan hanya menjual matras tapi kita menjual tidur kita memastikan supaya konsumen itu bisa mendapat tidur yang benar tidur yang baikdengan kasur yang tepat Teguh menambahkan.

Sebagai informasi, PT Alga Jaya Raya adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang produksi mattress dengan merk ALGA yang mengutamakan kenyamanan tidur dan kesehatan tulang belakang. ALGA Mattress diproduksi dengan mesin-mesin berteknologi tinggi
dari Swiss dan Amerika, dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja ahli dan profesional di bidangnya.Sebagian besar bahan baku masih impor, sehingga menjadikan ALGA Mattress menghasilkan produk yang berkualitas.

“Dibukanya ALGA Sleep Store di Jakarta merupakan momen terbaik untuk mengawali rebranding perusahaan kami yang bertujuan untuk mengingatkan kembali dan lebih memperkenalkan secara luas kepada masyarakat Indonesia akan produk-produk dari ALGA Mattress yang legendaris dan berkualitas, serta mendukung jaringan distributor kami agar lebih percaya diri lagi dalam menjual produk ALGA Mattress kepada para konsumen. Dengan adanya ALGA Sleep Store, kami bisa memposisikan diri sebagai perusahaan mattress kelas dunia di Indonesia saat ini,' tutur Richard R. Pondaag, selaku Brand Manager ALGA Mattress.

"Semoga dengan adanya konsep yang berbeda ini, ALGA Mattres bisa menjadi Top of Mind di masyarakat Indonesia apabila akan membeli mattress kedepannya. Lokasi ALGA Sleep Store kami berada di lantai Mezzanine gedung Atria @Sudirman yang mudah untuk diakses dan berada di pusat kota Jakarta," pungkasnya.   ***JR/Sr.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment