Tecno Gandeng TAM, Permudah Distribusi Produk Resmi di Indonesia
TECNO Siap Luncurkan Spark Go 2023

20 Feb 2023 Gadget
Tecno Gandeng TAM, Permudah Distribusi Produk Resmi di Indonesia

Keterangan Gambar : . Produk Spark Go 2023Siap Dluncurkan pada tanggal 22 Februari 2023


Jakarta - TECNO, produsen smartphone muda dan inovatif dibawah naungan Transsion Holdings,  hari ini mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT. TAM (Teletama Artha Mandiri), salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group dari sisi penyebar-luasan produk ponsel TECNO secara resmi di Indonesia.

“Setelah sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang di dunia, kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia, yang tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau untuk terus mendukung lifestyle mereka," kata Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia, di Jakarta, Senin (20/02/23).

"Demi mencapai hal tersebut, salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerjasama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi kedepan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end," tambahnya.

TECNO sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia, mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, TECNO sudah menghadirkan produk mutakhir lainnya yang memiliki keunikan masing-masing, seperti series Spark yang dikhususkan untuk gen Z dengan habit membuat konten sosial media, lalu series Pova yang merupakan smartphone TECNO yang dikhususkan untuk para gamers yang mendambakan gaming experience yang nyata.

Lalu ada series Camon yang memiliki fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video cinematic serta design smartphone yang artistik dan fashionable. Lalu ada series Phantom, yang merupakan smartphone flagship TECNO yang didedikasikan bagi konsumen high-end, namun masih belum tersedia di Indonesia.

“Sebelumnya pada Desember 2022, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko onlinenya eraspace.com. Hal ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai pulau bisa mendapatkannya secara mudah dan menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen TECNO," tutur  Anthoni Roderick P (Public Relation Manager Manager TECNO Indonesia).

Penandatanganan MoU signing yang dilakukan oleh Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia (kanan) dengan Bpk. Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital (kiri).  

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan, kerja sama strategis bersama TECNO untuk menghadirkan berbagai perangkat inovatif dan mutakhir ke pasar Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk terus menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel.

"Melalui kerja sama ini, kami akan segera menghadirkan smartphone TECNO di ratusan gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia agar pelanggan mudah mendapatkannya dengan harga dan perlindungan garansi resmi. Selain itu produk ini juga akan tersedia di laman e-commerce Eraspace.com," kata Joy.

TECNO akan meluncurkan Spark Go 2023

Pada kesempatan yang sama, TECNO juga sekaligus mengumumkan akan menghadirkan keluarga terbaru dari Spark Go series, yaitu TECNO Spark Go 2023 yang akan tersedia pada 22 Februari mendatang.

Mengusung konsep #SerunyaSeharian, smartphone ini menawarkan kinerja multitasking yang baik sepanjang hari bagi konsumen ataupun para kaum gen Z, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi dan membuat konten dari foto atau video untuk diupload ke sosial media.

Kegiatan multitasking ini didukung oleh RAM besar 4 GB ditambah memory fusion atau “penambah RAM” hingga 3 GB, layar besar 6,56 inch HD+, batterai 5.000 mAh, serta dual camera yang membuat selalu seru untuk beraktifitas seharian.

“Produk TECNO Spark Go 2023 yang tersedia dengan dua pilihan warna Uyuni Blue serta Endless Black ini siap menjadi benchmark bagi produk smartphone dengan harga 1 jutaan rupiah di Indonesia karena fitur dan teknologi yang disematkan pada produk ini," pungkas Anthoni.    ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment