Terapkan Protokol Kesehatan, Hari ini SD YPPGI Gelar UAS

19 Apr 2021 Pendidikan
Terapkan Protokol Kesehatan, Hari ini SD YPPGI Gelar UAS

Keterangan Gambar : Yunus Undagi, Kepala Sekolah SD YPPGI


Mappi - Hari ini Sekolah Dasar Yayasan Pendidikan Persekolahan Gereja-Gereja Injili (YPPGI), Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Papua menggelar ujian akhir sekolah. Sesuai jadwal ujian akan dilaksanakan mulai hari ini, Senin 19 April 2020 hingga Kamis, 22 April 2020.

"Ada 32 orang siswa yang ikut serta dalam ujian. Rinciannya 20 orang laki-laki dan 12 orang perempuan", jelas Yunus Undagi, Kepala Sekolah SD YPPGI, ketika dihubungi jurnalis media jurnalrakyat.id pada Senin 19 April 2020.

"Karena ini ujian tatap muka, pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan", tutur Yunus

Menurut Yunus, ujian berjalan dengan lancar dan semua perlengkapan ujian disediakan oleh sekolah. Ia juga berharap anak-anak bisa melanjutkan pendidikan yang baik di masa depan.

"Harapannya kedepan tergantung dari kemampuan anak, karena mereka yang menentukan kelulusan mereka sendiri ketika ujian. Kita sebagai guru hanya mendorong dan mendukung mereka agar melakukan dengan baik", harap lelaki berusia 45 tahun tersebut.

"Setelah selesai dari sini (harapannya) anak-anak bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMP dengan baik", tutup Yunus Undagi. ***JR/Darwin.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment