Ukur Peningkatan Penjualan, MGID Berintegrasi dengan Oracle Moat Measurement

15 Sep 2021 Ekonomi Bisnis
Ukur Peningkatan Penjualan, MGID Berintegrasi dengan Oracle Moat Measurement

MGID, pelopor global dalam periklanan native, secara langsung mengintegrasikan Oracle Moat Measurement ke dalam platformnya, untuk memberikan pengukuran, transparansi, dan verifikasi yang ditingkatkan kepada pengiklannya.

Oracle Moat Analytics akan memberi pengiklan MGID akses ke pengukuran pihak ketiga tepercaya untuk setiap aspek performa kampanye native dan display MGID, termasuk visibilitas dan perhatian, jangkauan, dan frekuensi, serta pengukuran peningkatan penjualan.

Dengan integrasi, pengiklan akan mendapat manfaat dari verifikasi yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pengukuran paling tepercaya di dunia, membuktikan bahwa kampanye mereka memberikan nilai nyata.

“Mengukur kinerja dan efektivitas iklan sangat penting bagi pengiklan yang ingin meningkatkan penawaran mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik”, kata Mark Kopera, Head of Product di Oracle, dalam press release, Rabu(15/09/21).

“Kemampuan pengukuran dan analitik terpercaya kami akan memberikan kepercayaan diri kepada merek untuk berinvestasi dalam iklan native, karena memberikan transparansi penuh akan dampak pembelanjaan iklan mereka. Kami berharap dapat terus membantu MGID memperluas nilai platformnya kepada pengiklan secara global," tambahnya.

Sergii Denysenko, CEO MGID berkomentar, seiring dengan perkembangan teknologi periklanan MGID, pihaknya ingin memastikan untuk terus memberikan solusi yang dibutuhkan para pengiklan dalam mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan mereka.

"Kami terus mengevaluasi alat dan kemitraan kami agar mereka merasa yakin tentang investasi mereka di MGID. Jadi kami senang memperkenalkan integrasi baru ini yang akan memberikan transparansi penuh kepada pengiklan kami tentang keberhasilan kampanye native dan display mereka, serta membuktikan lebih lanjut kualitas lalu lintas kami," pungkasnya.  ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment