Kreta Lahir di Batam, Pionir Pemasaran Digital untuk Bisnis Lokal Gapai Potensi Maksimal

25 Nov 2023 Bisnis
Kreta Lahir di Batam, Pionir Pemasaran Digital untuk Bisnis Lokal Gapai Potensi Maksimal

Batam - Pada tanggal 21 November 2023, industri digital telah menyaksikan kehadiran startup yang baru dan revolusioner dengan diadakannya grand opening startup digital agency terkemuka, "Kreta Digital" bertempat di Hotel Pacific Palace Batam, yang menandai langkah awal perusahaan untuk menghadirkan inovasi dan layanan berkualitas tinggi di dunia digital.

Berawal dari mimpi untuk memberikan edukasi digital secara lebih luas, agar membantu brand bisa go-digital. Dengan visi sebagai partner profesional & menyenangkan untuk brand dalam hal pemasaran digita & kreatif. 

Pendiri Kreta sendiri Aldo Pasha Permana selaku Co-Founder & CEO memiliki pengalaman 10 tahun dibidang digital marketing, dimana selama 5 tahun terakhir beliau  membantu salah satu startup Tech.

Selain itu Co-Founder & CCO Kreta Apriliano Yudha, juga memiliki 8 tahun pengalaman sebagai content creator dengan followers Instagram 545k followers, Youtube 595k subscribers dan tiktok 1,3M Followers,  ditambah Co-Founder Kreta Digital Mitosima The Anakunda yang sudah 17 Tahun bergelut di Bidang Pendidikan, Olahraga, F&B, Ritel dan Konstruksi.

Kreta Digital telah bertekad untuk menjadi penggerak utama dalam memberikan solusi digital yang kreatif dan efektif bagi klien-kliennya. Terbukti dengan pengalaman para founder sebelumnya, mereka sudah menghandle 200+ top klien seperti brand marketplace, keuangan hingga institusi pemerintahan. 

Kreta Digital memiliki pendiri dan tim yang berkomitmen dan berpengalaman, Kreta Digital siap menghadirkan berbagai layanan, termasuk strategi pemasaran digital, mulai Press Release, SEO, Digital Ads, Content Writing, KOL, Blog Placement. Tidak hanya itu Kreta juga bisa membantu membuat video production, Content, Talent Managemen, Pembuatan Jingle, Manajemen media sosial, dan solusi inovatif lainnya.

Grand opening ini memberikan kesempatan bagi tamu undangan untuk berinteraksi secara langsung dengan tim Kreta Digital, memahami visi perusahaan, dan menjelajahi peluang kerjasama yang saling menguntungkan.

Kreta Digital percaya bahwa inovasi dan kolaborasi adalah kunci kesuksesan di era digital ini. Grand opening ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada klien dan mitra bisnisnya sambil terus berinovasi dan memimpin tren di dunia digital.

Acara Grand Opening ini diresmikah oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi & Asisten Administrasi Umum Pemprov Kepulauan Riau Andri Rizal. Turut hadir juga Ketua GEKRAFS Kepulauan Riau Stephane Siburan, Ketua HIPMI Loius Loi dan yang Paling Spesial Artis Ibukota Meisita Lomania juga turut memberikan hiburan pada Acara Peresmian ini.

“Acara Peresmian ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari banyak pihak, terutama Pacific Palace Hotel yang menjadi tempat berlangsungnya acara ini, Event Day Project & Yehonala dari tim EO, Salambrie Band & Yeho sebagai Pengisi Acara, MC Putra Kharisma & Della, Tim Photobooth Safwa Studio, Tim Dokumentasi Yehonala & Ari, Air Mineral Mindy & Tim Kreta Digital Rury, Asmi, Devy, Yoggy, Yasmin, Tiffany & Satria” tutur CEO Kreta Digital Aldo Pasha Permana.    ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment