Mercure Jakarta Sabang Siapkan Beragam Stall, Corner & Live Cooking Untuk Buka Puasa

14 Mar 2024 Bisnis
Mercure Jakarta Sabang Siapkan Beragam Stall, Corner & Live Cooking Untuk Buka Puasa

JAKARTA - Mercure Jakarta Sabang mempersembahkan paket buka puasa Ramadan 1445H “Sahara Feast”, a celebration of Ramadan’s flavors and culture, yang akan membuat Anda merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan. 

Di dalam paket ini, Mercure Jakarta Sabang menawarkan menu-menu istimewa dari nusantara dan timur tengah yang pastinya akan membuat selera Anda terpuaskan.

“Nikmati all you can eat buffet dengan beragam live cooking dan corner menarik seperti Middle Eastern Live Cooking, Discover Local Corner, Carving Station, Teh Tarik Corner, Turkish Coffee Corner dan Gelato Stall. Serta berbagai menu spesial yang ditawarkan seperti Lamb Rack, Striploin, Rib Eye, Shrak (Markook), dan Turkish Satay. Para tamu juga dapat mengikuti beragam aktivitas seru seperti kids activity, photospot serta beragam door prize menarik.” kata Winaryo Wasdi, Resident Manager, Mercure Jakarta Sabang, kepada media, Kamis (14/03/24).

Konsep ini memadupadankan cita rasa otentik Indonesia dengan Timur Tengah yang menjadi ciri khas bulan Ramadan. Dekorasi dengan nuansa Timur Tengah menjadikan suasana buka bersama di Clovia Restaurants, hotel Mercure Jakarta Sabang lebih terasa nikmat. 

Seperti pada Ramadan tahun ini, hotel yang terletak di samping monument nasional (monas) ini menghadirkan paket berbuka puasa dengan harga Rp 338.000 nett/pax untuk Iftar Package, dan mulai dari harga Rp 1.310.000 nett/room/night untuk Sahara Staycation, para tamu dapat menikmati menginap satu malam di Superior room, sudah termasuk sarapan/sahur dan buka puasa untuk dua orang.

Hotel yang berada di wilayah utama area Balai Kota DKI Jakarta ini, memastikan adanya promo menarik seperti beli 5 dapat 6, diskon tambahan sampai dengan 50% bagi keanggotaan Accor Plus, diskon 30% bagi pengguna ALL CIMB CO-Brand, dan diskon early bird sebesar 30% untuk periode pemesanan 20 Februari sampai dengan 5 Maret 2024. 

Tamu juga berkesempatan mengikuti lucky draw setiap pembelian 30 pax. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket ini, tamu bisa memesan melalui whatsapp dan nomor telfon 021 350 3066 (tautan https://wa.me/message/UOJQIOYFJUFVN1 ) ataupun Instagram @mercurejakartasabang.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monas, Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. 

Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, selain memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, juga  menghadirkan beragam makanan Discover local serta internasional serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grand ballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktifitas anak lainnya.   ***Jurnal Rakyat/Sar.

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment