ORIENT Hadirkan Model M-FORCE Sports Collection dengan Tampilan Berani

23 Okt 2020 Bisnis
ORIENT Hadirkan Model M-FORCE Sports Collection dengan Tampilan Berani

ORIENT kembali menghadirkan model popular M-FORCE, salah satu jenis favorit koleksi ORIENT Sports.

Empat model pertama dari generasi ketiga terbaru merupakan jam penyelam berstandar ISO, beserta satu buah jam tangan edisi terbatas untuk memperingati 70 tahun ulang tahun ORIENT tahun ini.

Model M-FORCE terbaru mempertahankan fitur serupa dari generasi sebelumnya, serta memperkenalkan tren desain industri terbaru.

Tangguh dan handal, jam tangan M-FORCE telah memikat penggemar di seluruh dunia, sejak seri generasi pertama (1997-2002) hingga seri generasi kedua (2011-2015).

“M” dari M-FORCE
merepresentasikan 3 aspek:

• Mechanical: jam tangan yang mampu berfungsi tanpa baterai atau panel surya.
• Massive: jam tangan tangguh dilengkapi struktur eksternal dan internal yang tahan
guncangan.
• Maverick: untuk desain orisinil yang halus dan sangat berbeda.

Model terbaru M-FORCE merupakan jam tangan selam berstandar ISO dengan kemampuan bertahan di kedalaman 200-m, yang mengejar fungsionalitas seperti yang diharapkan dari jam tangan petualang sejati dan dilengkapi dengan kaliber F6727 yang sudah dimodifikasi.

Produk ini juga memilliki kenop sekrup besar pada posisi jam 3 dan bezel rotasi searah.  Fitur terbaru dari model tersebut adalah tutup pelindung yang menawan dengan bentuk bundar dan tangguh, melindungi kenop sekrup dan bezel dari tekanan luar dan guncangan.

Bezel searah yang tangguh didesain berwarna hitam, serupa dengan tutup pengaman, dan diukir dengan tulisan numerik yang didesain kembali agar cocok dengan logo M-FORCE.

Dial jam berupa kaca safir tembus pandang dengan lapisan anti reflektif, memiliki indeks timbul sebagai tampilan tiga dimensi, dilapisi Luminous Light kuat untuk memastikan visibilitas yang sempurna sebagai fitur penting bagi jam tangan selam manapun.

Fitur terbaru lainnya adalah rantai metal. Mata rantai yang solid dan kokoh terhubung dengan lug tangguh untuk dapat terintegrasi secara halus dengan penutupnya.

Selain itu, rantai tersusun lebih pendek untuk kenyamanan lebih. Terdapat empat model reguler pada rangkaian desain modern terbaru M-FORCE. Selain warna hitam pada dial jam, tersedia pula dalam warna tersohor ORIENT seperti merah, hijau gradasi, juga hitam pekat yang menyatukan penutup, tutup pelindung, dan lempeng jam.

Model edisi terbatas dengan lempeng jam bergradasi emas yang diluncurkan pada peringatan ulang tahun ke 70 melengkapi rangkaian M-FORCE terkini.

Gradasi emas pada dial-nya, terinspirasi dari model ORIENT Jaguar Focus yang memperoleh banyak penggemar pada era 1970an.

Jam tersebut menggabungkan pelindung berwarna poerunggu dan tutup pelindung untuk memberikan elemen klasik pada M-FORCE terbaru.

Seluruh model disertai dengan kotak presentasi hitam total,
merefleksikan individualitas M-FORCE yang tangguh dan berseni. ***Jr/Sr.

Editor: Sarwono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment