Nikmati Bukber Khas Nusantara di Mercure Tangerang BSD City Hanya 288 Ribu

18 Mar 2024 Bisnis
Nikmati Bukber Khas Nusantara  di Mercure Tangerang BSD City Hanya 288 Ribu

Tangsel - Merayakan bulan Ramadan 1445 Hijriah, Mercure Tangerang BSD City kembali menghadirkan paket buka puasa bertema “Serambi Ramadan” di Kitchen Yard Restaurant. 

Tema buka puasa kali ini menawarkan all you can eat buffet lebih dari 70 menu makanan Ramadan hadir di Mercure Tangerang BSD city, mulai dari aneka tak’jil dan camilan khas Ramadan, aneka sajian mie dan local dish menu otentik warisan nusantara tidak lupa kopi serta teh tarik yang dibuat ala minute menjadi perpaduan yang manis untuk berbuka puasa. 

Menu live cooking Timur Tengah seperti kebab, roti canai, aneka nasi kebuli, nasi mandhi, nasi biryani dan masih banyak lagi juga dihadirkan bergantian selama Ramadan. 

Bagi Anda yang membawa serta anak-anak, kami siapkan Ramadan Kids Activity setiap minggunya, photo spot seru hingga live music di akhir pekan kami sediakan untuk mengabadikan momen kebersamaan Anda di Ramadan 2024.

Serambi Ramadan Bukber di Kitchen Yard Restaurant dapat Anda nikmati hanya dengan 288ribu net/orang dengan promo bayar 4 untuk 5 orang. Paket khusus menginap Ramadan “Serambi Styacation” termasuk, sarapan atau sahur dan buka puasa di Kitchen Yard untuk dua orang kami tawarkan mulai dari Rp 1.498.000/kamar/malam. 

Bagi pengguna ALL CIMB CO-Brand dapatkan potongan harga hingga 30%, 2X point reward untul ALL Dining Offer serta potongan harga hinggi 15% bagi member Accor Plus, segera bergabung di www.all.accor.com dan kunjungi https://all.accor.com/a/id/offers/asia-ramadan-double-reward-points-on-dining.html

“Dibulan berkah ini, Bukber Serambi Ramadan juga mengajak Tamu berdonasi untuk setiap reservasi yang dibuat sebesar 5ribu rupiah bagi Yayasan Peduli Anak Bangsa “A Trust for Child” (ATFAC) yang didirikan Accor Indonesia tahun 2001 untuk membantu program pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu," kata  Elis Ujiantuti, General Manager Mercure Tangerang BSD City.

Tamu juga berkesempatan mengikuti lucky draw setiap reservasi bukber 30 orang, klik tautan berikut https://wa.me/6282183612986 untuk reservasi, serta dapatkan lebih banyak keuntungan menjadi member ALL” tambah Elis Ujiantuti.

Mercure Tangerang BSD City merupakan Hotel Premium Bintang 4 berlokasi di Jalan Edutown, CBD 55 Kavling Lot II No.8, Bsd BSD City, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa pusat perbelanjaan seperti AEON Mall BSD, The Breeze, & Green Office Park serta Indonesia Convention Exhibition BSD (ICE BSD). 

Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, menyediakan 157 kamar dengan 5 tipe yang ditawarkan sesuai kebutuhan, dilengkapi fasilitas pilihan ruang untuk pertemuan dan acara, Kitchen Yard Restaurant, Lobby Lounge, wifi, kolam renang, fasilitas kebugaran termasuk sepeda, uniwheel serta taman bermain dan aktifitas anak-anak.   ***JR/Won.

 

Editor: Sarwono

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment