BMW Motorrad Indonesia Raih Penghargaan Best Booth & Best Naked Bike di Ajang IIMS 2024

26 Feb 2024 Otomotif
BMW Motorrad Indonesia Raih Penghargaan Best Booth & Best Naked Bike di Ajang IIMS 2024

JAKARTA - BMW Motorrad Indonesia dengan bangga mengumumkan prestasinya yang gemilang dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan meraih penghargaan "Best Booth" dan “Best Naked Bike” untuk BMW G 310 R.

IIMS 2024, acara yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran dari 15 Februari 2024, menjadi panggung bagi para pelaku industri otomotif untuk memamerkan inovasi terkini dan desain-desain terbaik. Di tengah persaingan yang ketat, BMW Motorrad Indonesia berhasil menonjol dengan desain booth yang menarik perhatian para pengunjung.

"Penghargaan 'Best Booth' ini menjadi bukti akan dedikasi tim kami yang berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024," kata Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia. 

"Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor," tambahnya.

Booth BMW Motorrad Indonesia pada IIMS 2024 menampilkan koleksi terbaru sepeda motor BMW yang mencakup berbagai jenis, mulai dari adventure hingga sport. Dengan desain yang elegan dan teknologi yang mutakhir, booth ini memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung, memperkuat posisi BMW Motorrad sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor.

BMW G 310 R berhasil memikat hati pengunjung dan juri dengan kombinasi performa unggul, desain ikonik, dan teknologi canggih yang dimilikinya sehingga terpilih menjadi “Best Naked Bike”. Penghargaan "Best Naked Bike" ini menjadi bukti akan dedikasi BMW Motorrad Indonesia dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar performa, tetapi juga menginspirasi gaya hidup yang dinamis.

Prestasi ini tak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim BMW Motorrad Indonesia, serta dukungan dari para penggemar setia merek ini. PT. LAYUR ASTITI BUMI KENCANA adalah authorized importer dan distributor BMW Motorrad di Indonesia sejak tanggal 1 Desember 2023.    ***Jurnal Rakyat/Ras.

 

Editor: Sarwono




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment